PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

13 July 2012

Rambut Rooney Berdampak Impotensi

Wayne Rooney, Manchester United id
Wayne Rooney boleh tampil lebih percaya diri setelah melakukan transplantasi rambut. Namun, bintang Manchester United itu terancam efek samping berbahaya.

Pada akhir 2011, Rooney merogoh kocek hingga £10 ribu atau setara Rp146 juta demi menumbuhkan rambut di bagian atas kepalanya. Selain itu, striker internasional Inggris ini juga merawatnya dengan mengonsumsi obat antikebotakan.

Rooney dikabarkan mengatasi kebotakan dengan obat Propecia, berupa pil yang mengandung finasteride, sejak 2009 lalu. Ternyata, zat sintetis tersebut memiliki efek samping yang berbahaya.

Seperti dilansir The Sun, Jumat 13 Juli 2012, dr. Michael Irwig dari Washington University mengklaim, 20 persen dari pasien mengatakan bahwa finasteride menyebabkan disfungsi seksual secara terus-menerus. Bahkan, lebih dari lima tahun.

Pil-pil itu menimbulkan efek samping seperti memperkecil organ intim laki-laki, juga impotensi berkepanjangan. Peringatan akan bahaya efek samping obat tersebut sebenarnya sudah diberlakukan di Inggris.

Namun, Merck, perusahaan yang memproduksi Propecia, memastikan bahwa hingga saat ini tidak ada bukti terkait efek samping obat tersebut terhadap disfungsi seksual. (irb) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

2 comments:

gugeles said...

ngakak ane bacanya.. hahaha

Anonymous said...

:u:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha