PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

13 July 2012

Prustasi, Owen Pertimbangkan Pensiun

Michael Owen, Manchester United id
Belum juga mendapatkan klub baru membuat Michael Owen prustasi. Pemain yang mencapai era keemasannya kala berkostum Liverpool bahkan mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia sepakbola.

Kontrak Owen dengan Manchester United berakhir pada akhir bulan lalu dan pihak klub memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Pemain yang bergabung dari Newcastle United pada 2009 itu kini masih mencari klub baru dan menolak bergabung dengan kub kasta bawah Premier League.

“Jika tidak ada kesempatan untuk bergabung dengan klub bagus, maka inilah saatnya saya untuk pensiun,” ujarnya dilansir Soccerway.

“Bukannya saya tidak menghormati ketika saya mengatakan tidak mau bermain di Divisi Championship (divisi I Liga Inggris). Tapi saya selalu katakan saya tak mau bermain di kasta bawah seperti yang dilakukan banyak pemain tua.”

Pernyataan mantan pemain Real Madrid itu banyak menuai kecaman. Tak sedikit yang mengatakan Owen bersikap arogan. Tapi Owen meyakinkan penggemarnya ia masih bisa "berbicara" banyak jika diberi kesempatan bermain di Premier League.

“Saya yakin saya masih bisa bermain bagus di level atas liga. Saya membuktikan itu setiap saya mendapat kesempatan bermain di United. Di usia 32, saya masih fit.”

Selama beberapa tahun terakhir, Owen kerap dilanda cedera, selama empat tahun di Manchester United , ia hanya bermain sebanyak 31 kali dan mencetak 5 gol. (umi) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha