PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

05 July 2012

Pogba Membuat Geram Ferguson

Informasi Berita Manchester United id, Paul Pogba
Gelandang muda Prancis, Paul Pogba, membuat geram manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyusul kepindahannya ke Juventus. Pemain 19 tahun ini menolak perpanjangan kontrak yang diajukan United.

"Sejauh yang kami ketahui, Pogba telah dikontrak Juventus sejak beberapa waktu yang lalu," kata Fergie kepada MUTV.

Pogba kecewa kepada Fergie lantaran tidak memberinya kesempatan bermain yang cukup di tim utama. Fergie berpendapat Pogba berlaku "curang" untuk meninggalkan Old Trafford.

"Ini mengecewakan. Kalau mau jujur, saya melihat dia tidak menunjukkan kepada kami sikap hormat. Saya merasa senang jika mereka melakukan seperti itu, artinya mereka mungkin lebih baik melakukannya dari kami."

Pogba hijrah ke tim junior United pada Oktober 2009. Pogba baru menembus tim senior United musim lalu. Saat itu, Ferguson berharap keberadaannya di tim senior akan membuat Pogba bertahan di Old Trafford. Pasalnya, Ferguson yakin mantan pemain Le Havre itu punya potensi besar.

Pogba baru bisa melakukan debutnya di Premier League saat melawan Stoke City pada Januari 2012. Di Juventus, Pogba dikabarkan akan menerima gaji £20 ribu atau setara Rp295 juta per pekan.

Pogba adalah pemain junior potensial kedua United yang memutuskan untuk pergi. Sebelumnya, Ravel Morrison bergabung West Ham pada bulan Januari lalu. Transfer ini  juga diwarnai kontroversi.

Kini, pemain muda lainnya Yehezkiel Fryers statusnya tidak jelas. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini masih enggan menerima tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan United.

"Kami belum mendengar apapun dari Fryers Zeki. Saya tidak tahu apa yang terjadi karena tidak ada komunikasi dengan pemain itu maupun agennya. Namun, saya pikir dia akan kembali untuk mengikuti latihan," jelas Ferguson.

Kehilangan pemain muda tentunya sangat merugikan The Red Devils. Akademi United terbukti menghasilkan pemain berkualitas seperti Danny Welbeck, Tom Cleverley dan Da Silva bersaudara. goal/bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha