PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

05 July 2012

Berbatov Masih Pemain Manchester United

Berita Manchester United id, Berbatov
Berbatov kerap dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford karena kurang mendapatkan kesempatan bermain sepanjang musim lalu.

Beberapa klub seperti Paris Saint-Germain, Bayer Leverkusen dan Galatasaray tertarik mendapatkan penyerang yang menjadi top skor Liga Primer Inggris pada dua musim lalu itu.

Namun Ferguson menegaskan pemain bintang asal Bulgaria itu masih menjadi pemain Manchester United dan akan tetap disertakan dalam persiapan tur pra-musim mereka.

"Tak terjadi apa-apa dengan Dimitar dan ia akan bergabung dengan tur kami ke Afrika Selatan dan Cina. Ia adalah pemain yang hebat, jadi kami masih memerlukannya di dalam tim ini," ucap Ferguson pada MUTV.

"Musim lalu memang kurang bagus baginya, karena Wayne Rooney dan Danny Welbeck lebih sering menjadi pemain utama, lalu masih ada Chicharito. Tapi saya pikir saya tidak memperlakukannya dengan tidak adil karena saya selalu memilih pemain yang berada dalam form terbaik."

"Saya tahu ia merasa kecewa, ia pemain yang fantastis dan saya meyakini ia masih masuk dalam rencana masa depan kami. Sampai saat ini belum ada klub lain yang mengontaknya, jadi ia masih tetap di klub ini." goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha