PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

09 July 2012

Nani Ingin Tetap Bertahan di Old Trafford

Luis Nani
Luis Nani masih menunggu kepastian masa depan karirnya di Manchester United. Winger internasional Portugal ini sempat dikabarkan ragu kontraknya akan diperpanjang.

Kontrak Nani sejatinya akan kadaluarsa pada 2014 mendatang. Namun, dia menginginkan perbaruan kontrak yang disertai perubahan nominal gaji. Saat ini, Nani menerima gaji sebesar 90 ribu poundsterling atau setara Rp1,3 miliar per pekan.

Perwakilan Nani dan manajemen MU sebenarnya sudah melakukan pembahasan ketika musim 2011-12 berakhir. Sayangnya, kedua belah pihak belum menemui kata sepakat. Pembicaraan pun berlanjut setelah winger 25 tahun itu berlaga di Piala Eropa 2012.

“Agen saya sedang bernegosiasi dan lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Yang jelas, saya sangat bahagia di Manchester United dan sudah lima tahun di sini, serta memenangi berbagai gelar,” ujar Nani seperti dilansir Football365.

Selain itu, ada satu hal yang meyakinkan Nani bertahan di Old Trafford. “Manajer (Sir Alex Ferguson) punya kepercayaan tinggi kepada saya dan itu sangat penting,” kata mantan pemain Sporting Lisbon ini. bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha