PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

09 July 2012

De Gea: Iker Casillas Pantas Dapatkan Ballon D'Or

Manchester United, De gea
Belum pernah ada seorang penjaga gawang yang memenangkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Dunia atau FIFA Ballon d'Or.

Keberhasilan Spanyol menjuarai Euro 2012 tak lepas dari peran penting Casillas. Kiper Real Madrid ini hanya kebobolan satu gol dan membuat penyelamatan terbanyak dibandingkan kiper lainnya.

Banyak pihak yang mengatakan kalau kapten timnas Spanyol itu pantas mendapatkan Ballon d'Or, seperti Pele, Raul Albiol dan Toni Grande. De Gea juga termasuk salah satunya.

"Ia adalah kiper terbaik dunia saat ini. Ia sudah menampilkan performa terbaik dan konsisten di level tertinggi dalam beberapa tahun terakhir, ditambah lagi ia merupakan kapten Madrid dan Spanyol sehingga pengaruhnya bagi tim sangat besar," tutur kiper Manchester United itu pada AS.

"Ia sudah memenangkan tiga gelar internasional bergengsi dalam empat tahun terakhir, ini jelas prestasi yang sulit disamai siapa pun. Kalau ada kiper yang akan mendapatkan Ballon d'Or untuk pertama kalinya, menurut saya Casillas adalah orang yang paling pantas mendapatkannya." goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha