PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

29 July 2012

Giggs Mengecam Permainan Kasar Senegal

Kapten Britanian Raya, Ryan Giggs
Kapten Tim Britania Raya, Ryan Giggs mengecam penampilan tim Senegal saat menahan imbang timnya pada Olimpiade London, Jumat, 27 Juli 2012. Menurut Giggs, penampilan tim asal Afrika itu tergolong kasar dan berpotensi mencederai pemain.

Dalam duel ini, Britania Raya hanya mampu bermain imbang 1-1. Inggris sempat unggul lewat gol Craig Bellamy pada menit ke-20, sebelum akhirnya berhasil dibalas gol Moussa Konate menit ke-82.

Dua pemain Britania Raya mengalami cedera usai duel ini. Mereka adalah Joe Allen dan Craig Bellamy. Keduanya bahkan masih diragukan tampil saat bertemu Uni Emirat Arab, Minggu besok.

"Ada beberapa tindakan nakal di sana dan beberapa pemain kami harus berjuang untuk bisa tampil hari Minggu," kata Giggs seperti dilansir soccerway.com.

Menurut Giggs, perangkat pertandingan yang bertugas dalam laga ini juga tidak melindungi para pemain.

"Tidak ada konsistensi. Craig Bellamy mendapat kartu untuk sebuah sundulan dan kemudian ada pelanggaran yang mengerikan, namun sama sekali tidak mendapat kartu kuning sekalipun," beber Giggs.

"Saya tidak tahu berapa pelanggaran yang dilakukan oleh pemain nomor 10, namun di Premier League, dia pasti sudah dikeluarkan dari permainan sebanyak tiga kali," tegas pemain asal Wales itu. 

(art) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha