PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

18 July 2012

Luis Suarez Serang Manchester United

Suarez tolak jabat tangan Evra
Penyerang Liverpool, Luis Suarez, melanggar perintah klub untuk tidak membicarakan kasus rasisme yang menimpanya akhir tahun lalu dengan menyebut dirinya menjadi korban konspirasi dari Manchester United.

Kepada Staisun TV Uruguay, RR Gol, pada Selasa, 17 Juli 2012, Suarez mengungkapkan dia telah diperintahkan oleh Liverpool untuk tidak kembali membicarakan kasus tersebut.

Suarez dinyatakan bersalah setelah melakukan pelecehan rasisme terhadap bek Manchester United, Patrce Evra, pada Oktober lalu sehingga dia dilarang tampil delapan laga.

Suarez kembali melakukan tindakan kontroversial ketika keduanya kembali bertemu untuk pertama kalinya setelah kasus itu. Penyerang asal Uruguay itu menolak menjabat tangan Evra sebelum laga. Akan tetapi, Suarez menegaskan itu cuma salah paham.

“Itu salah paham. Apa yang terjadi antara saya dan Evra di Old Trafford ketika kami berjabat tangan,” kata Suarez. 

“Bahkan, saya pikir itu semua diatur terhadap saya lagi, seperti yang terjadi dengan hukuman saya.”

Suarez mengaku dirinya semakin terpojok setelah sejumlah media di Inggris menampilkan foto ketika dia menolak untuk menjabat tangan Evra. Padahal, menurut Suarez, bukan seperti itu kejadian yang sebenarnya.

“Media di Inggris menunjukkan saat ketika aku lewat di depannya, tetapi mereka tidak melihat bahwa tangan dia berada di bawah saya lebih dahulu. Hanya media di Uruguay dan Spanyol menunjukkan bahwa saya ingin menjabat tangannya,” ujar penyerang berusia 25 tahun itu.



“Orang-orang di klub yakin bahwa itu adalah cara yang digunakan untuk Manchester United mengeluarkan saya dari tim dan menghentikan Liverpool. Namun di Inggris, Manchester United memiliki kekuatan politik. Anda harus menghormati itu dan menutup mulut Anda,” ujar pemain bernama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz itu.

Suarez pun menyimpulkan The Red Devils punya "kekuatan politis" di Liga Primer Inggris untuk menjatuhkan lawannya. Terlebih Liverpool merupakan musuh bebuyutan Manchester United. tempo


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha