PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

21 July 2012

Kecanduan Pemain United Terhadap Twitter

Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson heran dengan kebiasaan masyarakat saat ini yang rajin berkomunikasi lewat berbagai jejaring sosial. Manajer 70 tahun ini pun mengaku kesulitan untuk menghentikan hobi salah satu anak asuhnya, Rio Ferdinand.

Bek veteran Setan Merah, Rio Ferdinand sejak lama dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola Eropa yang aktif di salah satu jejaring sosial, Twitter. Pemain yang kini telah berusia 33 tahun ini kerap memberikan komentar melalui akun twiternya terkait berbagai peristiwa yang terjadi.

"Saya tidak mengerti itu dan saya tidak tahu mengapa mereka bisa melakukannya. Saya tidak bisa mengerti mengapa seseorang dapat menyibukkan dirinya dengan hal seperti itu," ujar Ferguson seperti dilansir Daily Mail, Jumat, 20 Juli 2012.

Ferguson tidak menampik beberapa pemainnya menggunakan twitter. Namun dia menilai asalkan sang pemain memahami batas-batas tertentu yang tidak diperbolehkan dikomentari di twitter, maka dia mengaku tidak akan melarang hobi tersebut.

"Jujur saja, selama mereka tidak membicarakan tentang tim (Manchester United), dan dia memahami itu, maka oke saya kira kita tidak bisa menghentikannya," tandasnya.

Manchester United saat ini tengah fokus menjalani tur pramusim ke Benua Afrika. Setan Merah berambisi merebut gelar Premier League dari tangan 'tetangganya', Manchester City di musim depan. (eh) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha