PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

21 July 2012

Karir Rio di Inggris Sudah Habis

Rio Ferdinand di Timnas Inggris
Fergie mengungkapkan karir pemainnya, Rio Ferdinand, di Timnas Inggris nampaknya sudah berakhir. Meski sudah tampil 81 caps di level internasional, bek tengah itu tidak dipanggil ke skuad 'Three Lions' pada Piala Eropa 2012, bahkan tetap tidak dipanggil saat Gary Cahill mengalami cedera.

Manajer Inggris, Roy Hodgson, mengungkapkan dia memilih pemain berdasarkan alasan sepakbola tapi Ferdinand mengungkapkan kekecewaannya di Twitter.

Spekulasi yang berkembang keputusan itu juga berdasarkan keributan antara John Terry dengan adik Ferdinand, Anton.

"Saya pikir tidak (Ferdinand akan bermain untuk Inggris lagi). Saya tidak melihat itu akan terjadi lagi. Itu juga tidak akan masuk agendanya," ujar Ferguson pada Sky Sports.

"Dia berusia 33 tahun sekarang dan ingin tampil fit untuk kami. Sebagai bek tengah anda harus menjaga diri anda dan harus bisa bermain sampai 37 tahun," lanjutnya.

"Rio menjalani musim yang luar biasa. Mungkin dia mengeluarkan penampilan terbaiknya untuk kami karena dia bermain secara reguler. Dua tahun belakangan dia bermain selama satu pekan dan tidak tampil tiga pekan, tapi sekarang dia kembali," papar pelatih yang memboyong Rio dari Leeds United pada 2002 itu.

"Dia dan Jonny Evans bisa tampil lebih baik bersama sejak Desember lalu berlanjut sampai Februari dan Maret," lanjut Ferguson.

Ferdinand sampai saat ini sudah tampil sebanyak 270 kali dengan kostum 'Red Devils' dan berhasil memberikan lima gelar Premier League, satu Piala Dunia antar Klub, dan sebiji trofi Liga Champions. (eh) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha