PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

22 July 2012

Kagawa, Park Ji-Sung Baru United

Fergie mengaku senang dengan cara Shinji Kagawa menyatu dengan tim setelah bermain untuk pertama kalinya dengan seragam 'Setan Merah'.

Saat Manchester United menang 1-0 atas AmaZulu dalam laga perdana tur Afrika Selatan mereka beberapa hari lalu, Kagawa hanya tampil selama empat menit setelah menggantikan Javier Hernandez yang mengalami kram.

Meski tampil hanya sebagai 'cameo', pemain Timnas Jepang itu tetap menuai pujian dari sang pelatih. Bahkan, Fergie menyamakannya dengan mantang bintang Asia mereka, Park Ji-Sung.

"Ada kesamaan dengan Ji-Sung. Mereka berdua sama-sama disiplin, mereka sangat bekerja keras," ujar Sir Alex, seperti yang dilansir Sky Sports.

"Dia (Kagawa) sangat luar biasa. Performanya saat latihan sangat bagus. Dia agak terlambat tiga atau empat hari, tapi dia akan bermain besok (Sabtu, 21 Juli, melawan Ajax Cape Town)," papar sang manajer.

"Kami sangat senang. Kualitasnya dengan Ji kurang lebih sama. Mereka pemain profesional, sangat luar biasa untuk diajak kerjasama. Dia tidak akan menemui masalah menyatu dalam tim ini," lanjut Ferguson.

"Apa yang kita harapkan dari Kagawa sama seperti apa yang kami lihat sekarang. Perbedaannya sekarang pemain kami sadar atas kualitas yang ia miliki. Dia punya kaki yang cepat, kedua-duanya bagus dan memiliki rasio gol yang bagus di Dortmund. Dia sangat bagus dan saya senang," imbuh manajer yang sudah membesut Manchester United selama 25 tahun itu.

Kagawa didatangkan Manchester United dari Borussia Dortmund awal jendela transfer lalu, dengan banderol yang diperkirakan sebesar £17 juta untuk kontrak selama lima tahun. Sedangkan Ji-Sung sendiri sudah dilego ke Queens Park Rangers. bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha