PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

22 July 2012

Calon Penggantinya Ferguson Kelak

Sir Alex Ferguson
Manajer pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson percaya dirinya telah meletakkan fondasi kuat dalam skuad Setan Merah yang bakal memudahkan calon penggantinya kelak. Pelatih yang kini berusia 70 tahun itu berharap pengganti dirinya bukan dari kalangan pelatih muda.

Manchester United gagal mempertahankan dominasinya di Premier League setelah kalah bersaing dari tetangganya, Man City. Chelsea yang menjuara Liga Champions musim lalu juga dipercaya bakal semakin menambah redup sinar Manchester United. Tapi Fergie yakin United bakal kembali mendominasi Inggris, bahkan seandainya dia meninggalkan Old Trafford.

"Tidak akan menjadi tugas yang mustahil bagi saya meraih sukses di sini dengan struktur yang kita miliki di klub ini. Kami mendapat dukungan dari seluruh belahan dunia dan itu meningkatkan tingkat ambisi kami," ujar Ferguson seperti dilansir Soccerway, Minggu 22 Juli 2012.

"Sehingga tentu saja, akan ada kehidupan setelah saya. Manchester United adalah sebuah institusi dan sejarah kekuatan sebuah klub," lanjutnya.

Namun Ferguson berharap calon penggantinya kelak bukan dari kalangan pelatih berusia muda. Pasalnya tidak mudah memimpin klub yang memiliki sejarah panjang seperti Manchester United. sehingga tekanan pun disinyalir bakal tinggi.

"Klub ini akan membutuhkan seorang manajer yang berpengalaman. Tapi saya tidak berpikir klub ini akan memilih seorang manajer muda karena tuntutan pekerjaan yang tinggi. Tapi tidak ada pelatih yang akan menolak pekerjaan ini setelah saya. Apa pun situasinya," tandasnya. (ren) viva.bola


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha