PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

21 July 2012

Fletcher Belum Berniat Untuk Pensiun

Darren Fletcher
Gelandang Manchester United, Darren Fletcher menegaskan siap kembali ke lapangan hijau. Ia belum berniat untuk pensiun.

Fletcher yang baru berusia 28 tahun terserang virus misterius sejak Desember lalu. Sejak saat itu, pemain asal Skotlandia tersebut tak kunjung bermain.

Manager Manchester United, Sir Alex Ferguson mengindikasikan bahwa pemain kesayangannya itu bisa pensiun andai kata tak kunjung sembuh. Namun, Fletcher yakin mampu bangkit kembali dan sama sekali tak berniat gantung sepatu.

"Pensiun bukan pilihan, karena saya hanya ingin terus bermain," kata Fletcher seperti dilansir Mirror Football.

"Saya tahu suatu hari nanti akan kembali bermain. Saya baru 28 tahun dan tak perlu berpikir soal pensiun. Saya ingin memberikan diri saya kesempatan untuk kembali. Saya belum mulai berlatih saat ini. Saya hanya mendengarkan nasihat para dokter dan beristirahat."

"Sangat sulit untuk membicarakan ini karena penyakit saya tak terduga. Saya hanya melalui hari demi hari, dan pada saat ini saya merasa yakin dapat kembali bermain. Saya akan mencobanya," tutur Fletcher. 

Fletcher merupakan pemain asli binaan Manchester United. Ia memperkuat tim junior Setan Merah sejak 1995-2002. Setelah itu, ia naik pangkat ke tim senior sampai sekarang. Sayangnya, kariernya dinodai absen panjang akibat sakit yang dideritanya saat ini. (one) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha