PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

18 July 2012

Ferguson Ikut Perayaan Ulang Tahun Nelson Mandela

Dalam tur pra-musim ke Afrika Selatan, Manchester United tak ingin melewatkan momen langka dan menarik yang terjadi setahun sekali.

Adalah perayaan ulang tahu Nelson Mandela yang akan ikut diramaikan pemain-pemain Manchester United di tahun ini. Manajer Sir Alex Ferguson memastikan skuadnya ikut menyemarakkan perayaan tersebut.

"Menjadi kehormatan tersendiri bagi kami bisa berada di sini, ikut merayakan kelahirannya," ungkap Fergie, sapaan Ferguson.

Diungkapkan Fergie, bukan perayaan itu sendiri yang dinantikan skuad Manchester United, tapi sosok Mandela dan nilai-nilai serta kontribusi yang sudah diberikannya kepada masyarakat yang membuat pemain United tak sungkan ambil bagian dalam perayaan.

"Pengaruh yang diberikannya di Afrika Selatan sungguh besar. Hal yang begitu mencuri perhatian dan aspirasi saya adalah tidak adanya kegetiran pada dirinya, terlepas dari apa yang dia alami dan rasakan," puji Fergie.

"Anda harus menjadi orang spesial untuk bisa mengabaikan hal tersebut, untuk terus mencoba dan menjalani hidup dan memberikan pengaruh pada negara ini dengan cara yang luar biasa."



Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha