PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

25 July 2012

Ferdinand Selalu Siap Dipanggil Timnas

Rio Ferdinand
Rio Ferdinand tak dipanggil oleh manager tim nasional Inggris, Roy Hodgson ke Piala Eropa 2012 lalu. Meski sakit hati, bek 33 tahun itu mengaku selalu siap jika sewaktu-waktu dipanggil negaranya.

Ferdinand yang memiliki 81 caps tak dipanggil oleh Hodgson, meski Inggris mengalami krisis lini belakang di Ukraina-Polandia. Mantan pelatih Inter Milan itu lebih memilih memanggil bek muda Liverpool, Martin Kelly ke skuad The Three Lions.

"Saya telah mengatakan bahwa jika saya tidak bermain di Piala Eropa, maka saya tidak melihat diri saya bermain di masa depan lagi bersama Inggris. Tapi, saya tidak akan pensiun dari sepakbola internasional. Saya akan selalu siap jika dipanggil, tetapi fokus utama saya saat ini adalah bermain untuk Manchester United," kata Ferdinand seperti dilansir The Sun.

Ferdinand mengaku sudah melupakan sakit hatinya. Ia pun pasrah jika namanya kembali dicoret oleh Hodgson di masa depan nanti.

"Saya tidak akan jengkel jika saya tidak di dalam skuat Inggris, karena saya tidak melihat diri saya menjadi bagian di sana lagi. Ini sudah berlalu, ini adalah musim baru. Piala Eropa sudah selesai, Inggris bermain seperti yang mereka lakukan dan turnamen berakhir," ucap Ferdinand.

Ferdinand telah membela Inggris sejak 1997 lalu. Ia telah ikut serta membela The Three Lions di Piala Dunia 1998, 2002 dan 2006. Mantan pemain Leeds United itu juga membela Inggris di Piala Eropa 2004. (irb) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha