PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

16 July 2012

Eriksen Minta Penjelasan Ajax

Ajax kabarnya sepakat menjual Eriksen ke United dengan biaya £20 juta. Manchester United semakin erat dikaitkan dengan Christian Eriksen. Bahkan, Ajax Amsterdam selaku pemilik sudah hampir sepakat melelang playmaker asal Denmark itu.

Mirror, Minggu, 15 Juli 2012 mengabarkan bahwa kedua kubu segera mencapai kesepakatan di angka £20 juta (sekitar Rp294,8 miliar). Ajax memang membutuhkan dana tersebut untuk mengatasi problem keuangan.

Pertimbangan yang sekaligus menjadi indikasi The Amsterdamers hendak melepas gelandang serangnya adalah datangnya Adam Maher dari AZ Alkmaar. Pemain 18 tahun tersebut diyakini akan diplot menggantikan posisi Eriksen nantinya.

Eriksen sendiri masih belum tahu soal rumor tawaran dari The Red Devils. Karena itu dia akan menemui Direktur Ajax, Marc Overmars untuk meminta penjelasan.

Eriksen menjadi bidikan Manchester United sejak awal musim lalu. Manajer Sir Alex Ferguson terang-terangan mengagumi bakat pemain 20 tahun itu.

“Ada banyak perhatian terhadap Eriksen. Semua orang melihatnya. Kita akan lihat seperti apa dia nanti,” ujar Ferguson.

Jika benar-benar hengkang, maka Eriksen kemungkinan akan disiapkan sebagai pengganti Paul Scholes yang sudah mulai menurun performanya karena termakan usia. Dia bakal menjadi rekrutan ketiga MU di musim panas ini setelah sebelumnya memboyong Shinji Kagawa dan Nick Powell. (one) us.bola


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha