PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

18 July 2012

Berba Ingin Gantikan Ibra di Milan

Dimitar Berbatov
Striker internasional Bulgaria, Dimitar Berbatov, berambisi menggantikan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Agen Berbatov, Emil Dantchev, menegaskan kliennya ingin bermain di Italia.

Berbatov berambisi meninggalkan Manchester United setelah lebih sering menghangatkan bangku cadangan musim lalu. Praktis striker 31 tahun itu hanya tampil di 12 pertandingan liga musim lalu, dengan sebagian besar menjadi cadangan.

Dantchev menegaskan Berbatov sangat ingin bermain di Italia. AC Milan dan Juventus sedang dihubungkan dengan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Namun, Dantchev mengklaim Berbatov lebih memilih bermain untuk Milan.

"Berbatov mungkin meninggalkan Manchester United setiap saat. Tujuannya kemungkinan besar Italia, karena dia selalu suka sepakbola Italia. Saya tahu Milan dan Juventus sedang mencari striker. Saya bisa bilang mereka dua klub besar," ujar Dantchev seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak bisa bilang banyak, tapi saya bisa bilang Berbatov menyukai Milan dan terlihat bagus mengenakan seragam merah-hitam. Berbatov bisa ke Milan, karena klub telah menginginkan dia sejak lama. Mereka harus berbicara dengan Manchester United dan memulai negosiasi," sambungnya.

Milan sedang memburu striker anyar menyusul kepergian Ibrahimovic ke PSG. Selain Berbatov, striker Manchester City Carlos Tevez juga masuk radar I Rossoneri. bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha