PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

16 July 2012

Berba Tak Sabar Ingin Meninggalkan Old Trafford

Dimitar Berbatov, Manchester United
Keresahan menyelimuti Dimitar Berbatov di bursa transfer musim panas 2012. Striker senior Manchester United ini sudah tidak sabar ingin meninggalkan skuad besutan Sir Alex Ferguson tersebut.

Keberadaan Berbatov di skuad Manchester United memang antara ada dan tiada. Pemain yang hijrah dari Tottenham Hotspur, pada September 2008, ini lebih sering menghiasi bangku cadangan di beberapa musim terakhir.

Sepanjang Premier League musim 2011-12, Berbatov membukukan 7 gol dari 12 kali penampilannya. Meski sudah memasuki usia veteran, pemain berkebangsaan Bulgaria ini belum meragukan ketajamannya untuk menjebol gawang lawan.

Hanya saja, Berbatov merasa masa depan karirnya bersama Manchester United sudah tidak cerah lagi.

“Saya ingin bermain dan membantu klub. Tapi, untuk alasan yang tidak diketahui, rasanya itu tidak akan terjadi atau kesempatan saya sudah terbatas,” ujarnya seperti dilansir Daily Star, Senin 16 Juli 2012.

Menurut pemberitaan media massa Inggris, Manchester United akan melepas Berbatov dengan harga transfer £10 juta atau setara Rp147 miliar. Namun, striker 31 tahun ini menerima informasi berbeda dari Ferguson terkait nominal transfer tersebut.

“Saya sangat lelah dengan spekulasi ini. Saya membaca beberapa surat kabar dan mereka menyebut harga transfer saya £10 juta. Saya bicara dengan Sir Alex dan dia mengatakan hanya £5 juta. Jadi, menurut Anda, siapa yang benar?” tuturnya.

“Sebenarnya, saya sangat mencintai klub ini. Tapi, saya tidak akan berguna bagi siapa pun kalau tidak diberi kesempatan bermain. Jadi, lebih baik kami ucapkan selamat tinggal,”

Striker yang sebelumnya sempat diminati Lazio dan Barcelona ini. bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha