PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

09 July 2012

Akan Bertahankah Van Persie?

Sejumlah berita di Inggris dan Italia melaporkan Robin van Persie rela memangkas liburannya demi melakukan pertemuan kedua dengan Arsenal tentang masa depan. Apakah RVP akan segera meneken kontrak baru "The Gunners"?

Klub berharap semoga dalam kesempatan ini, mereka mampu meyakinkan Robin Van Persie untuk mengubah pikirannya dan tetap di Emirates.

Manajer, Arsene Wenger, dan Ivan Gazidis akan bertemu penyerang timnas Belanda ini dan berharap semoga agen RVP, Kees Vos, tidak ikut dalam pembicaraan mereka.

Arsenal meradang kepada Vos yang mempengaruhi keputusan van Persie untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan klub yan ia bela selama delapan tahun.

Pemain 28 tahun ini menghabiskan liburannya di Karibia ketika gonjang-ganjing atas pernyataan kontroversialnya dirilis media massa.

Arsenal berusaha untuk meyakinkan van Persie seiring dengan membludaknya tawaran bagi pemain De Oranje ini.

Pemain Manchester City, Mario Balotelli dan Kolo Toure mencoba merayu van Persie untuk bergabung bersama mereka di Etihad, sementara rekannya di timnas Belanda, Nigel de Jong, dikabarkan secara pribadi melakukan pendekatan kepadanya.

Juventus menjadi kandidat kuat untuk memboyong van Persie bila nantinya benar-benar meninggalkan Inggris, namun Manchester United tidak mau ketinggalan pula untuk menggunakan jasa van Persie.

Tetapi, dari semua klub yang tertarik, tidak ada satu-pun yang berkenan menyetujui nilai transfer van Persie yang mencapai 15 juta poundsterling. (dym/lex) bola


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

2 comments:

Bang Agri said...

Enak bgt ya jadi si Robin,diperebutin di klub-klub besar,seandainya kita juga begitu ya sib hehe

Unknown said...

kalo berandai-andai saya mending jadi Robin Hut, diperebutin sm cewek2 cantik :D

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha