PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

23 June 2012

Seorang Suporter Liverpool Dihukum Karena Lecehkan Evra

ManUnited-id - Seorang suporter Liverpool harus menanggung hukuman lumayan berat gara-gara melakukan pelecehan rasial terhadap bek Manchester United, Patrice Evra. Dia dilarang masuk stadion dan dijatuhi denda.

Phillip Gannon dituduh menghina Evra saat Liverpool menjamu MU di Anfield di laga babak keempat Piala FA, bulan Januari silam. Laga itu adalah pertemuan pertama The Reds dan The Red Devils sejak kasus rasisme yang melibatkan Luis Suarez dan Evra.

Pada menit ke-23 laga tersebut, kamera televisi menyorot bagian bawah Centenary Stand, di mana Gannon dan dua rekannya duduk. Di situ, Gannon tertangkap kamera menunjukkan gesture menyerupai monyet.

Perilaku Gannon itu membuat banyak aduan yang masuk ke pihak kepolisian. Setelah diproses oleh pihak pengadilan, pria berusia 58 tahun itu dinyatakan bersalah.

Gannon pun dilarang menonton pertandingan Liverpool dan Inggris secara langsung di stadion selama empat tahun. Selain itu, pria yang berprofesi sebagai tukang kayu itu juga tak boleh mendekati pusat kota Liverpool empat jam sebelum dan sesudah pertandingan.

Bukan cuma dilarang masuk stadion saja, Gannon juga dijatuhi denda sebesar 180 poundsterling (sekitar Rp 2,64 juta) dan harus membayar biaya perkara sebesar 300 poundsterling (Rp 4,41 juta). Demikian dikutip dari Sky Sports. sport.detik


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha