PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

23 June 2012

Kagawa Dikontrak United Empat Tahun

Manchester United ID, Shinji Kagawa ManUnited-id - Manchester United akhirnya merampungkan proses transfer Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund. 'Setan Merah' memberi kontrak berdurasi empat tahun kepada gelandang serang asal Jepang itu.

MU telah mencapai kesepakatan harga Kagawa dengan Dortmund sejak awal bulan ini. Namun, saat itu masih ada beberapa hal yang perlu dituntaskan.

Kini, Kagawa sudah menjalani tes medis dan mendapatkan izin kerja di Inggris. Pemain berusia 23 tahun itu juga sudah menyepakati kontrak selama empat tahun ke depan yang akan mulai berlaku sejak 1 Juli 2012.

"Shinji adalah gelandang muda yang menarik dengan skill hebat, visi, dan naluri mencetak gol yang bagus," ungkap manajer MU, Sir Alex Ferguson, di situs resmi klub.

"Saya senang dia sudah memilih untuk datang ke United. Saya yakin dia akan sangat cepat memberi pengaruh ke tim karena dia cocok dengan gaya main United," tambahnya.

Kagawa sendiri mengaku siap menjalani petualangan barunya di Premier League. Dia mengaku tak sabar untuk bermain dalam seragam The Red Devils.

"Ini adalah tantangan yang benar-benar saya nantikan. Premier League adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah klub yang begitu besar," ucapnya.

"Ini adalah waktu yang benar-benar menyenangkan buat saya. Saya tak sabar untuk bertemu dengan tim dan mulai bermain," kata mantan pemain Cerezo Osaka ini. sport.detik


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha