PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

08 June 2012

Rio Ferdinand Santai Tak Masuk Skuad Inggris

Rio Ferdinand, Berita Manchester United ID
ManUnited-id - Bek Manchester United yang tidak masuk dalam daftar skuad Inggris di Euro 2012, Rio Ferdinand, saat ini tengah berada di Siprus bersama keluarganya. Keadaan kontras terjadi kepada rekan-rekanya di tim nasional Inggris sedang menjalani persiapan jelang laga Perancis, Senin (11/6).

Rio Ferdinand mungkin saja sangat kecewa atas keputusan Roy Hodgson yang tidak memasukkannya ke dalam daftar pemain Inggris yang akan berlaga di Euro 2012. Namun, ia terlihat cukup santai ketika kepergok sedang berlibur bersama keluarganya. Bintang Man. United berusia 33 tahun ini terlihat sedang menikmati sinar matahari Siprus.

Seperti pernyataan Kenny Dalglish pada salah satu kolom di Daily Mirror, ia menggambarkan Ferdinand adalah pemain terbaik Inggris di posisinya. Sementara sang adik, Anton Ferdinand yang juga pesepakbola Inggris, enggan menanggapi masalah sang kakak yang tidak masuk dalam skuad Inggris.

"Sesuatu dapat terjadi di sepak bola. Saya yakin Rio sangat ingin berada disana tetapi kenyataannya berbeda kali ini. Walaupun begitu kami harus tetap bisa bangkit kembali, seperti katanya dia akan tetap memantau Inggris dari tempat yang berbeda sebagai sebuah keluarga dan komunitas," ungkap Anton saat diwawancarai oleh ITV1 Daybreak.

Roy Hodgson sempat mengeluarkan pernyataan mengapa ia tidak memasukkan Ferdinand semata-mata karena alasan sepak bola. Namun, ada spekulasi yang berkembang bahwa ketidakhadiran Rio disebabkan masuknya Jhon Terry yang juga akan diadili pada bulan Juli atas tuduhan kasus rasis terhadap Anton Ferdinand. Peristiwa itu terjadi ketika Chelsea bertemu dengan Queens Park Rangers pada Oktober 2011. bolanews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha