PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

08 June 2012

Pelatih Polandia: Robert Lewandowski Akan Gabung Manchester United

Informasi Berita Manchester United ID, Robert Lewandowski
ManUnited-id - Arsitek tim nasional Polandia, Franciszek Smuda, berpendapat trio anak asuhnya yang saat ini tercatat sebagai personel Borussia Dortmund tak akan lagi merumput di Signal Iduna Park musim depan.

Striker Robert Lewandowski disebutnya bakal mengikuti jejak Shinji Kagawa hijrah ke Manchester United. Gelandang Jakub Blaszczykowski juga akan mencoba peruntungan di Liga Primer Inggris, sedangkan bek kanan Lukasz Piszczek bakal merapat ke raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Andai benar terealisasi, Smuda sendiri memandang transfer ini sebagai langkah positif bagi ketiga pemain karena mereka dapat menempa diri untuk menjadi lebih baik lagi, yang ujungnya bakal berimbas pula pada kemajuan timnas Polandia.

“Dalam opini saya, dalam waktu dekat mereka akan pergi dari Borussia (Dortmund),” kata Smuda kepada Reuters.

“Lewy akan menuju Manchester United, Kuba (Blaszczykowski) juga akan pergi ke salah satu klub di Inggris, Piszczek akan ke Real.”

“Mereka memiliki tujuan dan mereka ingin berkembang. Saya mendasarkan skuat ini pada mereka,” pungkas pelatih yang menukangi Si Putih-Merah, julukan Polandia, sejak 2009 itu. goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha