PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

08 June 2012

Manchester United Rela Korbankan Dua Pemainnya Demi Leighton Baines

Berita Manchester United ID, Leighton Baines
ManUnited-id - Manchester United dikabarkan siap menjadikan dua pemainnya sebagai 'tumbal' untuk mendapatkan Leighton Baines dari Everton.

Sir Alex Ferguson diyakini berminat mendatangkan bek timnas Inggris itu ke Old Trafford demi memperkuat lini belakangnya yang kurang solid musim kemarin. Park Ji-Sung dan salah satu dari kembar Da Silva, Fabio atau Rafael, diperkirakan bakal dijadikan 'turbo' untuk mewujudkan transfer Baines ke Theatre of Dreams.

Meski dimainkan dalam sejumlah pertandingan penting, Park ditengarai takkan mendapat tempat lagi di skuad Iblis Merah musim depan, dan bakal dilepas dalam waktu dekat. Fabio serta Rafael gagal mendapatkan jaminan di first team dan dianggap sebagai penyebab lahirnya sejumlah gol ke gawang timnya musim lalu.

Baines sendiri tertarik menyeberang ke Manchester, dan pekan lalu dia mengaku tersanjung dengan minat dari United. Dia mengatakan bahwa tidak mudah baginya untuk meninggalkan Everton, tapi tawaran yang diperkirakan mencapai 15 juta Euro plus dua pemain sepertinya bakal sulit ditolak oleh klubnya. kliksport


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha