PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

04 June 2012

Paul Pogba Sudah Tes Medis Dengan Juventus

Paul Pogba
ManUnited-id - Gelandang Manchester United Paul Pogba sudah berada di Turin untuk menyelesaikan transfer dengan Juventus.

Pogba sendiri telah meninggalkan Old Trafford setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dan ingin sekali bergabung Bianconeri.

Menurut Tuttosport, pemain berusia 19 tahun hari ini akan menjalani tes medis dan menandatangani dokumen di markas Juventus. Namun, tidak berarti dia akan mengenakan seragam Juve musim depan.

Antonio Conte ingin mengevaluasi pemain jebolan United tersebut dalam latihan pra-musim. Sebelum memutuskan apakah akan tetap mempertahankannya, meminjamkannya atau termasuk dalam kesepakatan pertukaran potensial dengan pemain incaran Juve lainnya.

Banyak kabar yang menyebutkan, Pogba sebagai alat tawar-menawar dalam upaya Juventus untuk mendatangkan Kwadwo Asamoah dari Udinese.

Anehnya, Asamoah juga merupakan target  Red Devils yang dilaporkan telah mengajukan proposal £12 juta namun ditolak Udinese. goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha