PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

03 June 2012

Nemanja Vidic Belum Sembuh Total Dari Cedera

Nemanja Vidic
ManUnited-id - Nemanja Vidic telah enam bulan absen bermain bersama Manchester United karena cedera ligamen di kakinya saat melawan Basel di babak penyisihan Liga Champions Desember lalu.

Sekarang, penyembuhan cederanya telah mengalami kemajuan dan dia dapat berlatih ringan di lapangan.

"Saya sekarang dapat berlari dan melakukan beberapa hal di lapangan yang membuat saya lebih baik secara psikologi karena selama empat bulan belakangan saya hanya berlatih di gym setiap hari," ucap Vidic kepada The Sun.

"Bagian terburuk dalam cedera saya sudah saya lewati. Saya berharap pada rehabilitasi saya selanjutnya dan berlatih lebih untuk kebugaran saya. Mudah-mudahan saya sudah sembuh saat memulai musim baru nanti."

Sebelum cedera parah di musim lalu, Vidic baru bermain sembilan kali. enam kali di Liga Primer Inggris, dua kali di Liga Champions, dan sekali di Community Shield. goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha