PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

14 June 2012

Manchester United Berhasil Mendapatkan Nick Powell

Informasi Berita Manchester United, Nick Powell ManUnited-id - Manchester United berhasil mendapatkan pemain muda, Nick Powell, dari Crewe Alexandra. Berapa biaya kedatangan pemain berusia 18 tahun itu masih rahasia.

Setan Merah sudah mengkonfirmasi kepindahan Powell dan menyatakan sang pemain sudah lulus tes medis dan akan dikontrak selama empat tahun, mulai 1 Juli 2012.

"Kami telah memperhatikan Nick selama beberapa bulan. Dia memiliki bakat yang luar biasa dan telah berlatih baik di Crewe," ujar Sir Alex Ferguson pada situs resmi MU.

"Saya senang dia memilih untuk datang ke United. Dia memiliki banyak kemampuan dan kami sangat tidak sabar untuk bekerja sama dengannya musim depan," ujar sang manajer.

Powell juga tidak bisa menutupi rasa bahagianya bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Kepindahan ini sudah menjadi impiannya dan ingin segera berlatih dengan Wayne Rooney cs.

"Ini benar-benar mimpi jadi kenyataan bisa bergabung dengan Manchester United. Saya menjalani waktu yang luar biasa di Crewe dan saya ingin berterimakasih pada mereka sudah membantu saya berkembang sebagai seorang pemain selama 13 tahun," ujar Powell.

"Saya bahagia bisa melanjutkan karir dengan Sir Alex dan skuad yang diisi pemain kelas dunia. Memikirkan langkah berikutnya ke Premier League adalah kesempatan menyenangkan. Saya tidak sabar untuk memulainya," imbuhnya.

Powell mencetak 14 gol dari 38 pertandingan League Two musim lalu dan serta membantu Crewe promosi. Everton, Arsenal dan Chelsea juga mengejar jasanya, namun Old Trafford jadi pilihan punggawa Inggris U-18 itu.

Powell adalah pemain anyar kedua yang merapat ke MU setelah sebelumnya Shinji Kagawa didatangkan dari Borussia Dortmund. (irb) bola.vivanews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha