PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

15 June 2012

Gerrard: Inggris Akan Tampil Menyerang

Berita Inggris, Timnas Inggris, Gerrard ManUnited-id - Meski meraih hasil cukup bagus saat berhasil menahan imbang Prancis 1-1 pada laga pembuka Piala Eropa 2012, Inggris tetap menuai kritik karena dianggap bermain terlalu defensif. Namun, kapten Steven Gerrard menegaskan timnya akan bermain dengan skema berbeda saat menghadapi Swedia, Sabtu dini hari 16 Juni, nanti.

Stevie G yakin timnya akan bermain lebih menyerang dan menunjukkan kualitas sebenarnya. Meski Inggris tidak menganggap enteng serangan yang bisa dibuat oleh Zlatan Ibrahimovic cs.

"Dengan segala hormat pada Swedia, mereka bukan Prancis. Itu berarti seluruh tim bisa bermain lebih ambisius dan kami bisa lebih menyerang dan mungkin lebih berani mengambil risiko," ujar Gerrard seperti dilansir Reuters.

"Karena itu, Anda akan bisa melihat performa lebih baik dari tim yang saat ini sedang menunjukkan kebangkitan," tegasnya.

Gerrard lalu bersikap lebih realistis saat Inggris coba dibandingkan dengan salah satu favorit juara, Spanyol. Menurut kapten Liverpool itu, skuad The Three Lions memang tidak memiliki kualitas seperti yang dimiliki La Roja.

Namun, menurut Gerrard, ada faktor lain yang membuat Inggris tidak bisa buru-buru dicoret dari peta persaingan. "Kami memang tidak memiliki keunggulan teknik, tapi kami bisa memiliki kelebihan dari hati, keinginan dan komitmen," tutur Gerrard.

Inggris saat ini masih di bawah Ukraina, dan berada di peringkat 2 klasemen sementara Grup D bersama Prancis dengan satu poin. Jika bisa merebut tiga poin dari tangan Swedia, maka tiket ke babak perempat-final kemungkinan besar bisa diraih Inggris. (one) bola.vivanews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha