PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

10 June 2012

Ferdinand: Tamatlah Karir Saya di Timnas

Informasi Berita Manchester United, Rio Ferdinand
ManUnited-id - Rio Ferdinand mengaku cema karirnya di timnas Inggris usai setelah ia tak dibawa manajer Roy Hodgson menuju Euro 2012.

Bek veteran Manchester United yang mencatat 81 caps untuk The Three Lions itu dua kali diacuhkan Hodgson, meski Inggris mengalami krisis lini belakang sekalipun.

Dan dengan usianya yang saat ini menginjak 33 tahun, dan Hodgson baru mengawali kontrak empat tahunnya sebagai manajer timnas, Ferdinand yakin itu pertanda buruk untuk karirnya di level internasional.

"Anda bisa katakan jika peluang saya mungkin sudah usai bersama Inggris. Saya tak akan dipilih sekarang, terutama ketika ada yang cedera, maka saya kemungkinan besar tak dipilih lagi," ucapnya.

"Saya selalu katakan jika saya akan pensiun dari sepak bola internasional hingga saya berhenti bermain dan saya tak akan melakukan itu. Saya masih tersedia. Dan saya akan menyaksikan serta mendukung Inggris di Euro karena ini negara saya dan saya ingin kami tampil baik."

Faktanya, Ferdinand memang tak pernah bermain di putaran final Piala Eropa dan ia tak pernah tampil lagi membela Inggris di turnamen besar sejak Piala Dunia 2006.

"Saya harus akui saya tak memperkirakan 2006 bakal jadi kompetisi terakhir saya. Saya sungguh berharap jika saya bisa mencatat 100 caps namun karena banyak alasan itu tak terjadi. Itu mengecewakan namun itu menunjukkan jika dalam sepak bola tak semuanya mudah," tandasnya. (sun/row) bola


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha