PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

12 June 2012

Catatan Inggris Tak Pernah Menang di Laga Pembuka Berlanjut

Informasi Berita Manchester United, Inggris ManUnited-id - Hasil seri yang dipetik ketika menghadapi Prancis membuat Inggris sekali lagi belum bisa meraih kemenangan di laga pertamanya di kancah Piala Eropa.

Di Donbass Arena, Selasa (12/6/2102) dinihari WIB, Inggris sebenarnya berhasil memimpin terlebih dulu atas Prancis ketika bola hasil sundulan Joleon Lescott bersarang di gawang Hugo Lloris.

Akan tetapi, Prancis bisa menyamakan skor sembilan menit berselang dari gol Inggris. Adalah Samir Nasri, pemain yang berkecimpung di Liga Inggris, yang membuat skor jadi 1-1.

Setelah gol tersebut Les Bleus, yang menurut Reuters mendominasi penguasaan bola dengan 61%-39%, terus memberikan tekanan dahsyat ke pertahanan 'Tiga Singa'. Namun, kedudukan tidak berubah.

Untuk Inggris, hasil seri tersebut memperpanjang kecenderungan mereka untuk menyudahi laga pertamanya di Piala Eropa dengan hasil seri atau kekalahan.

Dari tujuh keikutsertaan di Pilala Eropa sebelum ini, Inggris menyudahinya dengan tiga hasil seri dan empat kekalahan--dengan tambahan ini maka dari delapan laga pembukanya di Piala Eropa Inggris pun mencatatkan empat hasil imbang dan empat kali kalah. sport.detik


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha