PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

14 June 2012

Besiktas Incar Federico Macheda

Informasi Berita Manchester United, Federico Macheda ManUnited-id - Besiktas pernah meminjam Bebe dari United pada musim panas lalu, tapi kurang bersinar karena kerap diganggu masalah cedera.

Pada bursa transfer musim panas ini, klub asal Turki tersebut kembali berusaha meminjam pemain United lainnya, Macheda, dan berharap bisa membuat pemain asal Italia itu kembali menemukan permainan terbaiknya.

Sejak mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir ke gawang Aston Villa pada 2009, performa Macheda tak kunjung menanjak lagi dan begitu pula saat dipinjamkan ke klub lain selama dua musim.

Pemain berusia 20 tahun itu sempat dipinjamkan ke Sampdoria yang akhirnya terdegradasi dan saat dipinjam QPR, ia jarang dimainkan karena beberapa kali terkena cedera.

Menurut berita dari talkSPORT, United kemungkinan akan menerima tawaran Besiktas untuk meminjam Macheda selama satu musim, sebelum kemudian membahas masa depannya di Old Trafford. goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha