PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

19 June 2012

Beckham Puji Kinerja Gerrard

Beckham memuji kinerja kapten The Three Lions Steven Gerrard ManUnited-id - Mantan kapten timnas Inggris David Beckham memuji kinerja kapten The Three Lions Steven Gerrard yang dinilainya sudah tampil luar biasa selama perhelatan Piala Eropa 2012.

Gerrard yang ditunjuk sebagai kapten di era manajer baru Roy Hodgson tampi cemerlang ketika Inggris mengalahkan Swedia 3-2. Kapten Liverpool ini memberikan assist kepada Andy Carroll yang mencetak gol pembuka Inggris.

Sebelum Piala Eropa 2012 dimulai, banyak yang meragukan kinerja Gerrard sebagai kapten. Banyak pihak mengatakan jika Hodgson lebih baik memberikan ban kapten kepada Scott Parker yang menjadi tandem Stevie G di lini tengah.

"Saya selalu mengatakan jika ia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia, saya senang ia bisa menjadi kapten timnas Inggris," papar Beckham dilansir Soccerway.

"Dia sudah lama bergabung dengan timas dan melihat ia memakai ban kapten dan memakainya dengan bangga, itu sama sekali tak mengejutkan saya. Mungkin itu membuat banyak orang terkejut, tapi tidak dengan saya."

Inggris akan menghadapi partai hidup mati melawan tuan rumah Ukraina pada 19 Juni di Donbass Arena.

Mereka sangat membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke perempat final, meski kini berada di peringkat dua klasemen Grup D tapi posisi mereka masih belum aman. bola.vivanews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha