PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

01 March 2012

Selingkuhan Giggs Tampil Polos

ManUnited-id - Imogen Thomas belum bosan menghadirkan sensasi. Mantan kekasih gelap bintang Manchester United, Ryan Giggs itu berpose menantang di sampul depan sebuah majalah.

Imogen tampil bugil dalam pemotretan di salah satu majalah Inggris, Nuts. Di sampul depan, Miss Wales 2003 itu berdiri dengan kedua tangan menutupi payudara. Sedangkan bagian kemaluannya ditutup dengan gambar pantulan cahaya berwarna putih.

Di foto lainnya, Imogen masih tanpa balutan sehelai benang, tapi sambil memegang selembar kain putih menutupi bagian depan tubuhnya. Wanita 29 tahun itu masih terlihat seksi lantaran setengah payudaranya menyembul. Meski sering tampil bugil, ia mengaku masih malu-malu.

“Anda seperti lupa ketika berkeliling dengan keadaan telanjang di mana saja. Semua orang pasti akan memandang dengan aneh,” ujar Imogen seperti dikutip dari The Sun.

“Memang aneh melakukannya. Biasanya, saya sangat malu kalau melakukannya dalam pemotretan seperti ini,” tutur model yang sempat menjadi bintang tamu di tayangan reality show Inggris, Big Brother pada 2006 itu.

Pada Mei 2011, kasus perselingkuhan Imogen dengan Giggs terungkap. Kala itu, The Sun mengabarkan hubungan terlarang mereka telah terjalin selama 6 bulan. Imogen juga sempat dituduh melakukan pemerasan terhadap Giggs. Namun, Pemain senior Wales yang sudah beristri itu membantahnya dalam persidangan.

Meski sudah terjerat masalah serius, Imogen tetap menikmati kehidupan dan perjalanan kariernya. Ia bahkan sulit menghilangkan kebiasaannya menikmati dunia gemerlap.

“Saya memang gila. Saya tipe gadis Wales yang suka keluar malam, selalu tertawa-tawa dan bisa minum dengan siapa pun di satu meja,” imbuhnya. (one) vivabola


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha