PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

03 March 2012

Memiliki Carrick Takkan Rugikan United

ManUnited-id - Menjelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson akan mengandalkan Michael Carrick di lini tengah. Baginya Carrick bisa tampil bagus menghadapi mantan klubnya nanti.

Tapi ada yang menarik dengan sosok Carrick di mata Fergie. Pemain 30 tahun ini ternyata memiliki kepribadian yang tidak selalu menonjolkan sisi glamor ke khalayak ramai.

“Michael (Carrick) bukan orang yang berusaha banyak publisitas kehidupan pribadinya. Dia adalah pemuda yang tenang, hidupnya mirip dengan Paul Scholes,” sanjung Fergie, seperti disitat Itv, Sabtu (3/3/2012).

Fergie mengaku senang memiliki pemain dengan tipe seperti itu. Karena pemain yang memiliki sifat seperti Carrick, tidak akan merugikan klub. Terutama saat tim bertanding di lapangan.

“Anda mendapatkan pemain yang sama seperti Dennis Irwin. Dia bukan tipe pemain yang memiliki prestasi negatif. Hal ini sangat menyegarkan di permainan modern saat ini. Kami punya pemain yang bisa mengandalkan kemampuan mereka dengan tidak hanya mempromosikan atau memproyeksikan diri mereka sendiri,” jelas Fergie.

Carrick sempat menghabiskan kariernya bersama Spurs pada musim 2004 hingga 2006. Sebelum akhirnya, Carrick berlabuh ke Old Trafford di musim panas 2006, hingga saat ini. Selama 122 kali tampil membela Setan Merah, Carrick telah menyumbang 12 gol. okezone


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha