PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

23 July 2012

Frustrasi Carrick Masa Rezim Capello

Pemain Manchester United, Michael Carrick
Gelandang Manchester United, Michael Carrick mengaku frustrasi ketika memperkuat tim nasional Inggris di era Fabio Capello. Pemain 30 tahun itu kesal karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Capello mulai melatih The Three Lions sejak 2008 lalu. Sejak itu, Carrick selalu dipanggil pelatih asal Italia tersebut.

Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu hanya sekedar duduk manis di bangku cadangan. Karena Capello lebih memilih Steven Gerrard, Frank Lampard atau Gareth Barry.

Pada akhirnya, Carrick pun murka. Dan ia menegaskan kepada FA pada Januari lalu, bahwa dirinya tak ingin dipanggil lagi ke Tim Tiga Singa.

"Saya belum pernah mengatakan ini sebelumnya. Tapi, di Piala Dunia 2010 saya tidak pernah bermain dan saya bahkan tidak mendapat kesempatan sedikit pun. Saya tidak bermain selama 2 tahun, sehingga saya sampai ke tahap di mana saya pikir tidak akan pernah bermain untuk Inggris lagi," ucap Carrick seperti dilansir The Sun.

"Saya tidak menendang pintu dan berkata 'Anda harus memainkan saya atau saya akan pergi'. Ini lebih mirip kasus jika saya tidak akan bermain, maka lebih baik saya tidak berangkat bersama timnas Inggris."

"Jika Anda tidak bermain pada usia saya, terutama di bawah kepelatihan Capello, maka lebih baik tidak usah dipanggil. Ini keputusan saya," ucapnya.

Carrick sudah menolak dipanggil ke Piala Eropa 2012. Akan tetapi, mengingat timnas Inggris sudah berganti rezim ke Roy Hodgson, Carrick mengaku siap dipanggil jika Hodgson meminta. (one)


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha