PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

12 July 2012

Fletcher Menderita Sakit Usus Kronis

Darren Fletcher, Manchester United id
Sir Alex Ferguson, pada Kamis mengonfirmasikan gelandang Darren Fletcher masih harus menunggu untuk dapat mengikuti program latihan menyusul diagnosa bahwa dirinya menderita sakit usus kronis.

Namun, Ferguson mengatakan bahwa rekannya sesama orang Skotlandia itu "akan memiliki posisi di klub ini", jika ia tidak mampu kembali ke sepak bola kompetitif.

Fletcher menepi sejak Desember 2011, setelah United mengonfirmasi bahwa sang pemain mengidap virus misterius sejak musim sebelumnya.

Meskipun Ferguson menegaskan bahwa United akan melayani "segala kebutuhan" Fletcher,  sejumlah pihak justru menilai terdapat keraguan mengenai apakah pemain internasional Skotlandia itu akan dapat kembali bermain di tim utama.

"Ia belum memulai latihan dengan kami. Ia memiliki tantangan besar di depan. Kami gembira untuk dapat bersabar, namun ia tidak memulai latihan pada musim ini," ujarnya.

Ferguson menambahkan, "Hal ini sangat disayangkan, sebab ia seorang profesional yang mengagumkan, serta merupakan orang baik. Jika itu tidak berlangsung baik untuknya, bagaimanapun juga ia tahu bahwa ia tetap memiliki posisi di klub ini." (U.H-RF/Z002) antaranews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha