PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

10 July 2012

Ferguson Puji Semangat Fans di Asia

Sir Alex Ferguson
Manager Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji fans di Asia yang dinilainya selalu membuat atmosfer yang luar biasa.

Seperti yang diketahui, United akan menjalani tur pra-musim ke Asia dengan mengunjungi Cina bulan ini.

"Ini adalah hal yang terbiasa buat kami sekarang. Saya ingat tur pertama ke Asia pada tahun 1989 ketika kami bermain di Thailand dan Jepang dan itu sama. Fans berada di sekeliling hotel, berlari di koridor dan menunggu kami di luar hotel sepanjang malam, itu luar biasa," ujar Ferguson kepada Manutd.com

"Kami bermain dua pertandingan di Jepang, satu di Kobe dan satu di Tokyo dan pada saat itu Jepang lebih menggemari baseball dan American Football juga sudah mulai diminati. Tetapi ketika kami bermain di National Stadium, kami mendapati stadion penuh dan dampak Manchester United di Asia sungguh luar biasa."

"Saya pikir itu akan selalu demikian karena sejarah klub ini telah masuk ke dalam hidup mereka. Itulah yang terjadi pada fans klub manapun ketika anda mulai mendukung tim sejak masih kecil. Itu akan menurun ke setiap generasi dan saya pikir anda akan mendapatkan basis konsisten dari fans United di Asia dalam beberapa tahun ke depan." goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

1 comments:

gugeles said...

Asia gitu loh :D

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha