PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

05 July 2012

Fergie Tunggu Kepulihan Fletcher

Informasi Berita Manchester United id, Darren Fletcher
Gelandang Manchester United, Darren Fletcher, sudah absen lama karena sakit. Kendati belum bisa diprediksi kapan Fletcher akan bugar lagi, Sir Alex Ferguson mengaku akan menunggu kepulihan pemainnya itu.

Fletcher sudah menghilang dari lapangan hijau sejak bulan Desember tahun lalu. Pemain asal Skotlandia itu didiagnosis menderita radang usus besar kronis.

Kondisi ini sempat membuat Fletcher diisukan akan pensiun dini. Namun, pihak MU berkali-kali membantahnya.

Ferguson memang belum tahu kapan Fletcher bisa kembali merumput. Dia hanya menegaskan pihak klub akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu si pemain mendapatkan kembali kebugarannya.

"Kami akan wait and see soal ini. Tentu saja si pemain berusaha sangat keras untuk kembali lagi ke levelnya," ucap Ferguson di situs resmi klub.

"Ini tak akan mudah, namun kami akan memberinya setiap kesempatan yang mungkin diberikan dan kami akan lihat bagaimana hasilnya," lanjutnya.

"Dia sendiri terus aktif menjelang akhir musim ketika menggantikan Paul Scholes sebagai pelatih tim cadangan saat Scholes memutuskan bermain lagi. Darren adalah anak yang begitu hebat dan kami semua berharap dia bisa kembali," ujar Ferguson. sport.detik


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha