PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

30 July 2012

Carrick Senang Main di Posisi Bek

Michael Carrick
Gelandang Manchester United Michael Carrick mengaku gembira dapat bermain sebagai bek untuk klubnya tersebut.

Seperti yang diketahui, Carrick mendapatkan peran sebagai bek tengah saat menghadapi Shanghai Shenhua, dalam laga uji coba.

Ia pun bersiap untuk kembali bermain sebagai bek tengah kapanpun dibutuhkan.

"Itu adalah pertandingan yang cukup nyaman bagi saya, ketika bermain sebagai bek tengah, saya tidak terlalu banyak melakukan pertahanan," ungkapnya kepada MUTV.

"Saya tidak masalah. Dari waktu ke waktu, hal ini terjadi, dan anda harus melakukan pekerjaan Anda tetapi ini sedikit kurang serius daripada di masa lalu, dan kami berhasil melaluinya."

"Ini mengubah keseluruhan pertandingan bagi Anda, ketika sebelumnya berada di lini tengah dan semuanya ada di sekitar Anda. Terkadang, tidak banyak yang dilakukan di lini belakang, dan kemudian anda harus ganti posisi jadi sungguh bagus dapat memiliki pengertian mengenai pertandingan, dan saya harap itu menguntungkan saya."

"Sungguh menyenangkan sampai ke rumah. Sangat bagus untuk datang ke negara berbeda dan tempat berbeda di dunia untuk melihat fans dan memainkan sepakbola kami, tetapi menyenangkan juga tiba di rumah. Kami masih harus bekerja keras untuk dua pekan ke depan dan sebentar lagi musim baru dimulai."

goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha