PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

06 July 2012

Bek Muda United di Bajak Spurs

Informasi Berita Manchester United id, Zeki Fryers
Tottenham Hotspur sepakat memboyong bek Zeki Fryers yang kembali membuat Manchester United berang dan kasus ini akan diselesaikan di pengadilan.

Pemain 19 tahun ini menerima tawaran gaji £20 ribu per pekan untuk hijrah ke White Hart Lane setelah kontraknya dengan United kadaluarsa dan Fryers memutuskan tak memperpanjang ikatan kerja sama karena tak menemui kesepakatan mengenai gaji.

The Red Devils menuntut Spurs membayar kompensasi karena mereka memboyong Fryers dari tim junior, tapi harga yang harus dibayar tim besutan Andre Villas-Boas akan diputuskan melalui keputusan pengadilan karena United meminta bayaran £6 juta, sementara Tottenham hanya berani memberikan £4 juta.

Fryers dijanjikan langsung masuk tim inti The Lillywhites karena Benout Assou-Ekotto dan Danny Rose kemungkinan akan meninggalkan klub London Utara musim panas ini. Kepergian Fryers berarti menyusul dua rekan sebelumnya, Ravel Morrison dan Paul Pogba yang lebih dulu angkat kaki dari Old Trafford.

Sir Alex Ferguson mengaku tak tahu mengenai transfer Fryers ke Tottenham, karena selama libur kompetisi klub tidak berkomunikasi dengan salah satu aset masa depannya.

"Kami tak mendengar apa pun dari Zeki Fryers," ujar Ferguson kepada MUTV.

"Saya tak tahu apa yang terjadi, tapi dia tidak berhubungan dengan klub. Agennya juga tidak berkomunikasi dengan klub dan saya hanya bisa berasumsi dia akan kembali latihan."

Fryers melakoni debut dengan United saat meraih kemenangan 3-0 atas Leeds di Piala Liga, tapi tak pernah tampil di Liga Primer Inggris sejak timnya kalah dari Blackburn Rovers saat Boxing Day.

Sebelumnya, Ferguson mengecap Pogba tak "menghormati" klub menyusul keputusannya hengkang ke Turin, padahal masih terikat kontrak beberapa bulan dengan United. goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha