PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

24 June 2012

Roy Keane: Inggris Akan Kesulitan Hadapi Italia

Berita Manchester United id, Timmas Inggris ManUnited-id - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, mengatakan jika Inggris akan kesulitan menghadapi Italia di perempat final Piala Eropa 2012 di Stadion Olimpiade Kiev, Minggu 24 Juni 2012 (Senin dinihari WIB).

Menurut Keane, para pemain Inggris terlalu meremehkan Italia, karena mereka lebih memikirkan bagaimana caranya menghindari Spanyol di perempat final.

Seperti diketahui, Inggris yang menjadi jawara Grup D terhindar untuk bertemu dengan Spanyol yang menjadi jawara Grup C. Tim asuhan Roy Hodgson tersebut akhirnya akan berhadapan dengan Italia yang menjadi runner-up Grup C.

“Perasaan kecil saya berkata Italia akan menang. Para pemain Inggris sepertinya sangat berusaha menghindari Spanyol, sehingga mereka tak sadar akan ancaman berat dari Italia,” ujar Keane seperti dilansir ITV.

Mantan manajer Sunderland ini juga menyatakan jika The Three Lions wajib mewaspadai penyerang Mario Balotelli yang merupakan ancaman terbesar Steven Gerrard cs.

“Dia memang sering membuat ulah di dalam dan luar lapangan. Anda harus berharap dia melakukan kesalahan di lapangan, tapi Anda harus waspada. Dia merupakan pemain hebat dan bisa menjadi penentu kemenangan Italia,” tuturnya.

Untuk mengatasinya, Keane berpendapat jika Inggris wajib memainkan Danny Welbeck yang tampil cemerlang di laga melawan Swedia.

“Hogdson harus terus memainkan Welbeck, dia sudah terbiasa bermain dengan Wayne Rooney di lini depan. Dia juga mencetak gol indah ketika melawan Swedia. Tapi, saya tak bisa menjamin Inggris akan lolos ke babak selanjutnya,” lanjutnya. (art) bola.vivanews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha