PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

05 June 2012

Kagawa Resmi Berlabuh di Old Trafford

Informasi Berita Manchester United, Shinji Kagawa 
ManUnited-id - Sesuai prediksi, Shinji Kagawa akhirnya resmi berlabuh di Manchester United. Playmaker Borussia Dortmund itu akan berseragam Setan Merah mulai musim depan.

Kabar kepastian bergabungnya pemain asal Jepang ini ke Old Trafford diumumkan langsung lewat situs resmi klub Manutd.com Selasa (5/6/2012). Namun, pihak United belum mau membeberkan nominal transfer dan durasi kontrak yang ditandatangani pemain 23 tahun tersebut.

Kagawa kini hanya tinggal menjalani tes medis dan menunggu proses izin kerja. Jika semua itu telah rampung, maka, pihak United akan mengumumkan Kagawa ke publik.

Kagawa disebut-sebut sebagai salah satu pemain dengan prospek cerah. Pemain andalan Timnas Jepang ini bahkan sudah membuktikannya dengan mengantar Borussia Dortmund juara di musim perdananya (2010-2011) dan merebut double winners di musim ini (Bundesliga dan DFB Pokal).

Selama dua musim merumput bersama Dortmund, Kagawa mencetak 21 gol dari 49 laga.

Dengan bergabungnya Kagawa, lini tengah United di musim depan dipastikan bakal kembali tangguh. Seperti diketahui, kegagalan United mempertahankan trofi Premier League musim ini disebut-sebut karena lini tengah yang kurang mumpuni. (acf) bola.okezone


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha