PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

28 June 2012

Giggs Tidak Sabar Kembali Ke Cina

Berita Manchester United, Ryan Giggs
Bintang veteran Manchester United Ryan Giggs mengaku terkesima dengan sambutan meriah para suporter Cina terhadap klub tersebut, jelang tur pra-musim ke Negeri Tirai Bambu.

Anak-anak asuh Sir Alex Ferguson dijadwalkan menghadapi Shanghai Shenhua pada 25 Juli dalam kompetisi Piala Cina, setelah sebelumnya berada di Afrika Selatan selama satu minggu. Laga itu akan mempertemukan para punggawa United dengan mantan bintang Chelsea Nicolas Anelka dan Didier Drogba yang memutuskan hijrah ke Shanghai Shenhua.

Giggs mengaku antusias menanti kunjungannya ke Cina, mengingat fans di sana begitu bersemangat menyambut armada Red Devils.

“Para pemain senang datang ke Cina karena kami tahu bagaimana fans kami di sana. Mereka sangat fanatik dan ini merupakan kesempatan baik untuk bertemu langsung dengan mereka,” cetus pemain 38 tahun lewat situs resmi klub.

“Mereka terus mendukung kami sepanjang tahun dan bisa melihat mereka di pertandingan maupun sesi latihan adalah kesempatan bagus.” goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha