PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

29 June 2012

Gary Bailey Yakin De Gea Telah Beradaptasi Dengan Baik

Berita Manchester United id, David De Gea
Gary Bailey, mantan kiper Manchester United, percaya bahwa kiper nomor satu Red Devils David de Gea saat ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu kiper terbesar di klub tersebut.

De Gea menjalani musim perdana yang sulit dengan tim besutan Alex Ferguson, setelah membuat serangkain kesalahan sehingga tempatnya sempat digantikan oleh kiper kedua Ander Lindegaard. Beruntung Kiper Denmark ini mengalami cedera sehingga kiper Spanyol tersebut memiliki kesempatan kedua dan tidak menyiakan kesempatan tersebut. Akhirnya dia mendapatkan kepercayaan Ferguson menjelang akhir musim.

Hal tersebut membuat Bailey percaya bahwa masih ada lagi yang akan diberikan dari de Gea, setelah dirinya terkesan dengan kesediaan kiper tersebut untuk belajar dan beradaptasi di musim debutnya.

“De Gea kiper yang berbakat. Yang penting baginya adalah ia akan menunjukkan banyak perbaikan di musim lalu," tutur kiper Afrika Selatan dilansir ManUtd.com.

"Di Spanyol kiper jarang mendapatkan kritik jika mengalami kesalahan, tetapi di Inggris mereka hampir mencari alasan untuk membebankan pada anda.”

"Ia membutuhkan sedikit waktu untuk terbiasa dengan itu dan dengan cepat memahaminya. Ia pulih dengan sangat baik ketika banyak tekanan menghampirinya, bangkit  kembali dan mendapatkan tempatnya untuk menjadi pilihan pertama."

Bailey menambahkan mantan kiper Atletico Madrid ini dapat menjadi penerus Edwin Van der Sar di United dan bahkan bisa mengikuti jejak langkah Peter Schmeichel.

"David masih sangat muda dan akan terus belajar menjadi yang terbaik, ia berpotensi menjadi salah satu kiper besar di United,” tambah mantan kiper utama The Red Devils medio 1978 sampai 1987.

"Ada banyak waktu di mana anda akan menyamakan dia dengan Schmeichel atau Van der Sar." goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha