PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

03 March 2012

United Putus Asa Pertahankan Pogba

Manchester United ID, ManUnited-id, Paul Pogba
ManUnited-id - Manchester United terlihat mulai putus asa untuk mempertahankan wonderkid mereka, Paul Pogba. Setan Merah bersiap untuk mengakhiri pembicaraan kontrak dengan Pogba.

Seperti dilaporkan The Sun, gelandang bertahan berusia 18 tahun ini mungkin bisa hengkang dari Old Trafford. Pogba sejauh ini selalu menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen United.

Pelatih United Sir Alex Ferguson menginginkan Pogba bertahan, tapi tawaran final dari pihak manajemen dengan kisaran gaji sebesar 20 ribu pounds per pekan masih ditolak pemain asal Prancis tersebut.

Hal inilah yang membuat Setan Merah frustrasi, untuk sekelas pemain belia seperti Pogba, nilai 20 ribu pounds per pekan sesungguhnya angka yang cukup besar. Klub rival sekota Manchester City ini masih enggan mengeluarkan uang lebih banyak untuk menggaji Pogba.

Situasi ini tentu saja dimanfaatkan oleh klub-klub yang memang tertarik memakai jasa Pogba. Juventus contohnya, pemuncak klasemen sementara Serie A ini siap melipatgandakan tawaran gaji United kepada Pogba. okezone


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha