PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

04 March 2012

Ferdinand Yakin United Pertahankan Gelar

ManUnited-id - Manchester United masih tertinggal lima poin dari Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka bisa menipiskan selisih tersebut menjadi dua poin saja kalau mampu mengatasi tuan rumah Spurs.

Sebagai salah satu pemain senior dan sudah lima kali merasakan gelar liga, Ferdinand meyakini timnya masih berpeluang besar mempertahankan gelar mereka di musim ini, yang berarti akan menjadi gelar liga ke-20 bagi The Red Devils.

"Saya ingin kembali memenangkan liga dan saya percaya kami bisa melakukannya. Saya berharap kami bisa meraih trofi lagi, baru setelah itu saya memikirkan Piala Eropa," ucapnya pada media.

"Kami berada dalam posisi bagus dan punya pengalaman menghadapi situasi seperti ini. Masih ada 12 gim yang harus dijalani tapi ini akan sangat menarik dan kami yakin akan terus mencapai performa terbaik."

"Pekan ini kami harus berkunjung ke Tottenham. Mereka sedang tampil bagus dan akan sulit untuk menghadapi mereka. Harry membuat timnya menjadi lebih kuat. Mereka memang kalah dari Arsenal pada pekan lalu, tapi jangan pernah remehkan mereka dan kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.". goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha